Minggu, 19 April 2009

MASA MALU NYUAPIN ANAK? ANEH!

Buat Wili aneh banget, ada orangtua malu memperlihatkan diri di depan umum saat memberi makan anak. Harusnya malu kalo kita Korupsi atau melepas tersangka kasus penggelapan barang 343 butir ekstasi yang baru-baru ini dinikmati oleh dua Jaksa Muda: Ester Thanak dan Dara Veranita.

Menurut Wili, segala sesuatu yang ada hubungannya dengan anak, kudu kita nikmati. Sampai sekarang aja, Wili paling suka mandikan anak setelah memandikan bebek dan kambingnya. Ngasih makan anak mah udah biasa! Loe udah pernah belum cebokin anak? Membersihkan lubang pantat anak bekas doi pup? Wili sering banget!

Anak adalah anugerah. Nggak usah malu-malu kucing, bo! Mau jelek kayak apa, baunya naudzubilah min jalik, kalo emang anak itu anak kita, ya harusnya sih kita sayang. Biar Bapak si anak itu umurnya udah tua, tampangnya jelek kayak Genderowo, kalo anaknya sayang sama kita, ya harusnya kita juga membalas sayang doi.

Anehnya lagi, ada orangtua yang nggak terima dengan jenis kelamin si anak. Ketika Tuhan udah menakdirkan jenis kelamin anak Perempuan, eh si Orangtua mau merubah anak itu jadi anak Laki. Eh, giliran Tuhan ngasih anak Laki, si anak didandanin dengan wardrobe ala Perempuan. Orangtua aneh!

"Mungkin anaknya pengen dijadikan Bencong..."

Moral story, sayangilah anak-anak loe dengan tulus dan ikhlas, bro! Dengan begitu, nanti kalo udah besar, anak-anak loe nggak akan pindah ke lain hati. Mereka akan respek sama kita, bukan sama teman-teman mereka, apalagi sama Narkoba. No way!

"By the way, emang Wili udah punya anak? Bukannya Wili belum married?"

"Yang diomongin anaknya orang kali..."

0 komentar: