Rabu, 02 September 2009

CARA MEMBATALKAN PUASA ALA SET DESIGNER...

Tersebutlah seorang Set Designer yang ganteng jelita. Namanya sementara ini menggunakan inisial K. Kata "K" di sini bukanlah Kambing, Kura-Kura, atau Kutu. Bukan pula Kon...Kon....hust! Jangan ngeres dulu! Maksudnya Konci. Tapi itu juga bukan. Pokoknya sementara waktu kita namakan saja si K.

Nah, begitu bedug digebug dan adzan berkumandang, si K ini langsung menghampiri wanita cantik yang seksi, bahenol, jental-jentul. Lho, kok bedug2 bukannya buka puasa dulu, menyeruput teh manis hangat, atawa mencicipi kue, eh malah dekat-dekat dengan wanita...cantik nan seksi itu?

"Ini cara ogut membatalkan puasa tahu?!"

Oh, begitu. Inikah cara seorang Set Designer mengakhiri puasa dengan menempel-nempelkan body ke seorang wanita berkulit putih mulus-lus?




"Ini memang cara ogut! Tradisi ogut! Agamamu agamamu, agamaku agamaku...."

"Oh begitu ya?"

"Udah! Nggak usah banyak cing-cong. Hi, wanita berbody subur! Please, fotoin ogut ya? Awas kalo nggak fokus, gue nggak kasih salam tempel pas lebaran, lho!"

"Nggak takut ada pria lain yang marah?"

"Enggak! Siapa yang berani sama ogut, gw pites-pites jadi Kutu! Hayo buruan potoin ogut..."

"Satu! Dua! Tiiiiiiiiiiiiiii....."

KLIK!

"Ah, ternyata gw ganteng juga ya," ucap si K mengagumi hasil fotonya. "Nggak malu-maluin kalo gw memberanikan diri buat menyatakan rasa sayang gw pada wanita ini. Tapi kira-kira mau nggak ya doi?"

"Mau sih....tapi mau muntah!"

photo copyright by Jaya

0 komentar: