Senin, 05 Oktober 2009

YANG SATU PENGEN JADI MICHAEL JACKSON, SATUNYA LAGI PENGEN GANTIKAN AHMAD DANI

Dua pria ini rupanya cuek dengan kondisi diri mereka. Yang satu ingin menjadi Michael Jackson versi Sunda, satunya lagi ingin menggantikan posisi Dani Ahmad di hati Maia. Secara logika, impian kedua pria ini nggak mungkin terkabul, kecuali ada mukjizat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sebut saja inisial pria pertama NN. Pria yang selalu merawat bewoknya agar terlihat macho perkasa ini nggak suka dengan eksistensi Adam Jackson yang saat ini dikenal sebagai The Best Michael Jackson from Indonesia. Pasalnya, Adam wajahnya relatif mirip Jacko. Sebenarnya sih kalo mau jujur, wajah model Adam yang punya wajah oval dan hidung mancung kayak begitu banyak kita temui di toko bahan bangunan yang banyak dimiliki orang Arab.

NN ngiri, dengki, dan lain sebagainya. Dengan wajah yang nggak mirip dengan Michael Jackson, ia ingin mencoba bersaing dengan Adam. Katanya, kalo nanti pun kalah dengan Adam Jackson, ia bisa mengalahkan Adam Jordan yang popularitasnya saat ini sudah ke laut itu.




NN ikut kursus balet, pencak silat, dan bulutangkis. Memang nggak nyambung, tetapi biar sehat katanya. Sebab, kalo badan sudah sehat, maka ia bisa melakukan aksi moonwalk ala Jacko. Kalo sakit, tentu saja ia nggak bisa ngapa-ngapain, kecuali meringkuk di tempat tidur.

Selain latihan moonwalk, NN juga latihan breakdance. Sampai detik ini, NN berusaha semaksimal mungkin menurunkan berat badan agar tubuhnya kempes, perutnya langsung, dan bewoknya tertata dengan aduhai. Kelihatannya obesesinya mengalahkan Adam Jackson terlalu berlebihan. Makanya banyak orang yang mengatakan, NN nggak tahu diri. Tetapi ia cuek.

“Cuek aja lah apa kata orang,” kata NN. “Pekerjaan PA memang menuntut seperti itu. Lagipula skandal Bank Century belum juga dibongkar-bongkar. Nanti keburu mappingan baru keluar, nih!”

Pria satu lagi sebut saja bernama OP. Pria ini lebih nggak tahu diri dibanding NN. Apa sebabnya? Pertama, ia bukan anak band sebagaimana Ahmad Dani yang ngetop dengan band Dewa dan menjadi pencipta lagu, meski terkadang lagu-lagunya banyak yang mirip dengan lagu band dari luar negeri. Yang kedua, OP ini kepalanya selalu ditutupi oleh topi.

Terus terang banyak orang curiga, mengapa OP selalu memakai topi. Ada yang berasumsi, di balik topi itu banyak makanan dan minuman. Ya, kayak kulkas gitu deh. Kalo lagi lapar, topi dibuka, dan OP segera mengambil makanan yang ada di atas kepalanya.



Ada yang bilang, topi itu berfungsi buat menutupi kekurangannya. Memang apanya yang kurang? Yang jelas rambut yang kurang. Sebenarnya uang juga kurang, karena kalo ada uang pasti bisa menumbuhkan rambut secara instans. Oleh karena serba kurang, maka topi sebagai penyelamat bangsa.

Last but not least, OP dianggap jenaka. Nggak pantas berserius-serius ria bersama Maia. Ibarat pepatah, Maia di angkasa, OP di darat. Lihatlah Ahmad Dani yang gagah. Tinggi besar, gigi nggak pake kawat berduri, rambut bisa gondrong bisa pula dibentuk sesuka hati, dan nggak pake topi. Lihat pula Maia yang cantik jelita bagai boneka Barbie. Kulit putih, tinggi, langsing, wajah oval, bibir tipis, kumis tipis, mata indah bola ping pong, dan jago bikin lagu pula. So, memang sangat nggak pantas OP mencoba merayu Maia buat menjadi pacarnya.

“Sebenarnya jadi pembantunya juga nggak apa-apa sih, Om,” jawab OP dengan nada frustrasi.

0 komentar: