Sabtu, 25 Juli 2009

MUNGKIN GARA-GARA UDAH NGGAK SAYANG LAGI

Tentu bukan cuma manusia yang punya perasaan cinta. Truk dan bak truk pun mengelami hal yang sama. Mereka punya rasa sayang dan cinta, makanya selalu pergi berdua. Kemana truk pergi, bak truk selalu menyertai. Kalo dianalogikan, mereka kayak pasangan Romeo dan Juliet.

Namun, Sabtu, 25 Juli lalu, mereka udah pada titik klimaks. Mereka udah nggak tahan lagi untuk tetap mempertahankan hubungan cinta mereka. Nggak asyik kalo hubungan udah nggak sehat, tapi tetap dipertahankan. Itu sama saja memaksakan perasaan yang udah nggak enak, menjadi eneg. So, bak truk memaksa truk agar memutuskan hubungan cinta mereka.


Jalan raya Pramuka yang dikosongkan. Seluruh kendaraan bermotor dari arah Pemuda menuju Matraman dialihkan ke jalur lambat, kecuali kendaraan bermotor yang nakal gara-gara memakai jalur busway.


Rupanya, truk masih sayang dengan bak. Dia nggak ingin cinta mereka yang begitu lama lenyap begitu saja bagai angin yang pergi entah kemana. Oleh karena itu, truk mengajak bak truk ke suatu tempat agar bisa refreshing. Namun sekali lagi, bak truk nggak mau. Dia ingin tetap putus. Sekali putus tetap putus. Sekaki merdeka, tetap merdeka. Nggak heran ketika truk menggeber laju mesinnya di jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, bak truk meloncat.

"Aku udah nggak tahan ingin putus, makanya aku meloncat meninggalkan truk," kata bak truk memberi alasan mengapa bak truk bisa lepas dari truknya. "Aku udah nggak sayang sama truk lagi, karena truk selalu memperlakukanku nggak senonoh, semacam KDRT gitu deh. Mentang-mentang aku cuma bak truk kali ya?"

Walhasil, jalan raya Pramuka macet total sepanjang 500 meter. Sebab, seluruh mobil dan motor yang menuju ke arah Menteng atau Kampung Melayu dialihkan ke jalur lambat. Soalnya bak truk nyangkut di jembatan penyebrangan di jalur cepat. Bagi mobil-mobil atau motor-motor yang semula udah masuk ke jalur busway, barangkali beruntung, karena jalur busway nggak terpengaruh oleh kemacetan.

Berikut foto-foto eksklusif dari Reporter FB News yang berhasil merekam kejadian yang kabarnya terjadi dari jam 2 dini hari sampai pukul 18.45 wib. Semoga DLLAJR bisa menindak tegas pelakunya, at least perusahaan truk ini, karena telat merugikan pengguna jalan raya, salah satunya gw.



Ini foto tampak depan, dimana berasal dari arah jalan Pemuka menuju ke Pramuka. Untung isi baknya cuma tanah, coba kalo manusia, wah berapa nyawa yang bakal hilang? Masa gara-gara udah nggak cinta lagi, bak truk tega melepaskan diri dari truk? Norak banget sih!






Ini foto dari arah Pramuka ke arah Pemuda. Lihatlah kawanku, baknya nyangkut di jembatan penyebrangan. Gara-gara nyangkut, jembatan bengkok, bergelombang. Mereka yang jalan terpaksa kudu hati-hati, takut tersandung. Ngomong-ngomong iseng banget ya, bak truk ini sampai nyangkut segala? Jangan-jangan sekarang si bak truk ada hati dengan jembatan penyebangan. Udah nggak cinta truk, sekarang jatuh cintrong dengan jembatan. Huhuuuuyyyyyy!!!







Kejadian terlepaskan hubungan truk dengan bak truk menjadi tontonan yang menarik bagi warga sekitar jalan Pramuka. Mereka pasti berpikir, peristiwa ini mirip kisah cinta Romeo dan Juliet.

all photos copyright by Jaya

0 komentar: