Senin, 02 Maret 2009

THE LAST CHAPTER



Now it the time to me to kill myself. This is my last chapter. I hate to be rich and living in a great condominium. Benar-benar memuakkan tinggal di atas situ. I don't have much friends and too much privacy. Gw lebih suka hidup bersama banyak Manusia dan membuka diri kayak Dewi Persik. Kehidupan gw harus diketahui orang banyak. No secret life.

"Elo serius mo mengakhiri hidup loe?" simply question but stuppid.

"Yaiyalah!" begitu yakinnya gw.

Saat ini, kaki gw udah setengah berada di ujung balkon kondominum. Angin yang sangat keras mengayun-ayunkan badan gw, sehingga keseimbangan gw dipertaruhkan. Namun, dialog dengan teman gw itu, tetap berlangsung dengan hikmat.

Teman gw yang rada jenius tapi tolol sesekali melihat ke bawah kondominium. Doi percaya nggak percaya kalo gw yang kaya raya ini akan mengakhiri hidup dengan cara yang norak. Meloncat dari lantai 50.

"Elo serius, bro mau loncat?"


video copyright by Brillianto K. Jaya

0 komentar: