Jumat, 12 Maret 2010

DENSUS 88 & KUIS DULMATIN

Keberhasilan tim Densus 88 di Pamulang, Tangerang Banten pada Selasa 9 Maret 2010 membanggakan Polri. Tim ini berhasil melupuhkan tiga teroris. Terlepas dari kebangga tersebut, saat ini dikalangan wartawan peliput teroris sedang berkecamuk spekulasi yang bikin pusing. Gara-gara spekulasi, ada yang iseng bikin kuis. Nama kuisnya kuis Dulmatin. Lho, kok orang meninggal dibuat kuis? Kurang kerjaan ajah! Gokil banget sih?



Kalo soal kematian Dulmatin di warung internet seperti yang Anda lihat ini barangkali memang benar. Masa ada orang yang mau akting memerankan tokoh teroris dengan adegan mulut terbuka kayak begitu?




Apa sih kuisnya?

Ada dua pertanyaan yang kudu dijawab dan para wartawan teroris masih terus mencari jawabannya. Saya bukan wartawan teroris dan orang yang benci dengan tororis. Tetapi tentang munculnya kuis Dulmatin ini bikin penasaran juga. Ini bakal menjadi gokil story, cong!


Pertanyaan I: Benarkah pistol yang dibawa Dulmatin itu tipe pistol yang dimiliki para teroris?










Pertanyaan II: Apakah benar Dulmatin siap menyerang Densus dengan pistolnya ketika berkunjung ke warung internet? Coba perhatikan baik-baik pistol yang dipegang oleh Dulmatin. Apakah memang begitu cara memegang pistol? Kalo memang siap menyerang, apakah kondisi pistolnya seperti itu? Bukankah jari telunjuk dalam kondisi siap menarik pelatuk?

Nah, kuis Dulmatin ini sangat menarik. Sayang, nggak ada perusahaan yang berani mensponsori kuis ini. Padahal kalo ada, bakal gokil abis peminatnya. Bejibun! Apalagi kalo pemenangnya adalah mobil Mercy seri terbaru. Atau Alphard warna putih kayak ambulan itu. Mantabs kan?

0 komentar: